Santirah River Tubing - Pangandran Body rafting Adventure

Santirah River Tubing

       Mungkin anda sudah pernah mencoba berwisata   body rafting di tempat  yang lain disekitar wisata   Pangandaran. Namun lokasi i...
     




 Mungkin anda sudah pernah mencoba berwisata  body rafting di tempat  yang lain disekitar wisata  Pangandaran. Namun lokasi ini (body rafting     santirah) tak kalah juga dengan lokasi wisata yang lain di karnakan, menyimpan sejuta pesona alam terbilang menakjubkan dan. Keistimewaan obyek wisata ini anda akan melintasi,tiga buah Guha kemudian tebing yang sepeti di ukir menghiasi sepanjang sungai,air terjun dan tempat berloncat dari atas Batu yang dapat menantang adrenali anda disaat pengarungan bodyrafting.


Perbedaan obyek wisata Body rafting Santirah dengan Obyek wisata body rafting Green Canyon dan body rafting Green Valley (sungai citumang).Bila body rafting Green Canyon dan Green valley citumang tampa media atau body kita langsuk kontak dengan air, Namun body rafting santirah memakai media Ban atau Tubing.
             Letak Body rafting santirah merupakan obyek wisata yang baru dibuka yang berlokasi di Desa Selasari,Kecamatan Cigugur,Kabupaten Pangandaran,
Hanya saja akses untuk jalan menuju kesana cukup terjal. Jalanan yang masih berlobang dan berbatu,menjadi kendala uatama.

Harga paket body rafting Santirah
1 Paket 5 orang RP.750.000,- per orang (terhitung Rp.150.000,-/orang)
v Lama perjalanan 1,5 jam
v Fasilitas yang kami sediakan
v Pelampung (live jacket)
v Guode
v 1 x Makan (nasi liwet)

Untuk Informasi dan reservasi hubungi:
Call                   0813 2292 7000 (WhatsApp) telkomsel
          0857 9537 1000  indosat
PIN BB             58461CC8


Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across